oleh

Tragis, Pemotor Ini Meninggal Di Saluran Air Dengan Kepala Pecah

PANGGUL – Kecelakaan tunggal hingga menyebabkan pengemudi meninggal di ditempat menghebohkan warga Desa Panggul Kecamatan Panggul Trenggalek.

Korban atas nama Widodo (20) warga RT 022 RW 007 Dusun Galih, Desa Tangkil, Kecamatan Panggul mengalami Patah kaki dan Tempurung kepala pecah.

Peristiwa tragis tersebut terjadi di jalan kecil akses ke Desa Ngrencak tepatnya depan Bengkel Cat Rudin RT 10 RW 02 Desa Panggul  Kecamatan Panggul.

Diduga korban mengemudikan sepeda motor Vario Warna Hitam No Pol AG 61 58 YBF dari arah Barat ke timur dengan kecepatan tinggi sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraan.

Saat pertama kali ditemukan oleh warga, kondisi korban tertelungkup di saluran air/selokan dalam keadaan meninggal dunia dengan luka parah di kepala.

Menurut keterangan warga sekitar, Nanik, korban pertama kali ditemukan pada jumat (26/11/2021) sekira pukul pukul 03.10  WIB.

“Waktu itu baru bangun tidur, saya mendengar suara benturan keras. Ternyata ada kecelakaan sebuah sepeda motor,” terang Nanik.