oleh

Tidak Hanya Bendungan Tugu, Jokowi Direncanakan Akan Mengunjungi Persawahan Di Karangan

TRENGGALEK– Presiden RI Ir. Joko Widodo tidak hanya akan meresmikan Bendungan Tugu saat kunjungannya ke Trenggalek pada 30 November mendatang.

Namun orang nomer satu di Indonesia juga direncanakan akan meninjau lokasi lahan pertanian yang ada di wilayah Kecamatan Karangan.

Lokasi yang akan dikunjungi tersebut tepatnya di persawahan Desa Buluagung, Kecamatan Karangan, Kabupaten Trenggalek.

Untuk persiapan penyambutan, Danrem 081/Dhirotasaha Jaya Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si, bersama rombongan telah meninjau lokasi pada Minggu (28/11/21).

Danrem 081/Dhirotsaha Jaya saat meninjau lokasi lahan pertanian memberikan tanggapan bahwa persawahan di wilayah Desa Buluagung Kecamatan Karangan sangat cocok untuk dikunjungi Presiden RI Bapak Ir. Joko Widodo.

“Peninjauan tersebut sebagai bentuk persiapan dalam menyambut kedatangan Presiden RI 1,” ujarnya.

Dengan didampingi Komandan Kodim 0806/Trenggalek Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I.Pol., Danrem berpesan untuk mensukseskan kunjungan kerja Presiden di wilayah Trenggalek.

“Mari kita bersama-sama unsur terkait saling bersinergi guna mendukung dan mensukseskan kunjungan kerja Presiden RI di wilayah Kabupaten Trenggalek,” jelasnya.

Direncanakan pada tanggal 30 November 2021 Presiden RI Ir. Joko Widodo akan melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Trenggalek dengan agenda meresmikan Waduk Bendungan Tugu dan meninjau lokasi lahan pertanian di Desa Buluagung, Kecamatan Karangan, Kabupaten Trenggalek.

Sebagai bentuk persiapan dalam menyambut kedatangan Presiden RI 1. Danrem 081/Dhirotasaha Jaya beserta rombongan melakukan peninjauan ke tempat-tempat yang diagendakan untuk kunjungan Presiden RI di Kabupaten Trenggalek

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed