Super Keren ! Trenggalek Terbaik I Jatim Inovasi Publik 2021

TRENGGALEK – Super Keren yang di inisiasi oleh Kabupaten Trenggalek, dinobatkan sebagai Terbaik I Top 30 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KOVABLIK) Jawa Timur tahun 2021.

Super keren merupakan akronim dari Suara Perempuan dan Kelompok Rentan, dianggap sebagai terobosan baru dalam mengakomodir suara perempuan dan kelompok rentan di sektor pembangunan.

Penghargaan untuk Trenggalek ini diserahkan langsung oleh Menpan-RB, Tjahjo Kumolo di dampingi Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa kepada Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin di Exhibition Hall Grand City, Surabaya, Jum’at (19/11).

Bupati Trenggalek menyampaikan terima kasih kepada seluruh dinas dan masyarakat, khususnya kepada Ibu Ketua Tim Penggerak PKK dan seluruh perempuan di Trenggalek yang terlibat dalam Super Keren ini (Dinas Sosial, BAPEDA). Pokoknya semuanya lah,” ungkapnya.

Ditanya harapanya, pria yang akrab disapa Gus Ipin itu menambahkan, “semoga pembangunan di Trenggalek lebih inklusif,” tandasnya.

Ratna Sulistyowati, Kepala Dinas Sosial PPPA Kabupaten Trenggalek menambahkan bahwa tujuan pembangunan adalah mewujudkan pembangunan yang inklusif.

“Kalau berbicara inklusif tentunya tidak boleh ada satupun yang tertinggal. Termasuk diantaranya perempuan dan kelompok rentan,” ungkapnya.

Previous Post

No more post

Next Post

No more post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.