oleh

Sejumlah Kapolsek di Trenggalek Masuk Gerbong Mutasi, Ini Daftarnya

TRENGGALEK – Berita Polres Trenggalek, Sejumlah kapolsek dan pejabat di jajaran Polres Trenggalek masuk dalam gerbong mutasi melalui upacara serah terima jabatan (sertijab).

Pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) berlangsung dihalaman Mapolres yang dipimpin langsung oleh Kapolres Trenggalek AKBP Doni Satria Sembiring, S.H., S.I.K., M.Si. Selasa, (09/03/2021).

Sejumlah kapolsek yang termasuk dalam gerbong mutasi, seperti AKP Suraji, S.H. Kapolsek Watulimo yang bergeser sebagai Pama Polres Trenggalek dalam rangka persiapan pensiun.

Pengganti AKP Suraji, SH yakni AKP Suyono, S.H., M.Hum yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatbinmas Polres Trenggalek.

Posisi Kasatbinmas di isi oleh AKP Mochamad Solichin, S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Durenan.

Sementara Kapolsek Durenan diisi oleh Iptu Panut, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Paur Subbagdalops Bagops Polres Trenggalek.

Untuk mutasi pejabat baru di lingkup Polres Trenggalek, AKP Wajib Santoso, S.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubgagbinops Bagops dimutasi sebagai Kabagsumda menggantikan Kompol Suprapto, S.H. yang memasuki masa pensiun.

Posisi Kabagren Kompol Purwo Atmojo Rumantyo, S.Sos.,M.Si. bergeser sebagai Kapolsek Mojoagung Polres Jombang digantikan oleh Kompol ST Nurinsana Natsir, S.H.,M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagren Polres Blitar Kota.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed