oleh

Kasatpol PP Trenggalek Raih Penghargaan Karya Bhakti Dari Kemendagri

JAKARTA – Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia H Muhammad Tito Karnavian memberikan penghargaan kepada 7 orang Kasatpol PP di seluruh Indonesia.

Penghargaan diberikan pada peringatan HUT ke-17 Satpol PP dan Hut ke-59 Satuan Perlindungan Masyarakat .

Para Kasatpol PP dinilai memiliki Komitmen dan integritas tinggi dalam meningkatkan peran Satpol PP dan upaya membantu kelancaran pemerintahan daerah dan penanganan covid-19.

Tujuh daerah penerima Karya Bhakti Satpol PP adalah, Kasatpol PP Kabupaten Trenggalek, Kasatpol PP Kota Pontianak, Kota Denpasar, Kabupaten Karangasem, Kabupaten Merangin, Provinsi Bengkulu dan Provinsi Jawa Barat.

Kasat Pol PP Kabupaten Trenggalek, Stefanus Triadi Atmono mengaku bahagia bisa meraih penghargaan Karya Bhakti Satpol PP ini.

Menurutnya penghargaan ini menjadi sebuah kebanggan tersendiri karena yang menerima penghargaan ini hanya 7 orang Kasatpol PP di seluruh Indonesia.

“Untuk Jawa Timur hanya Kabupaten Trenggalek yang meraih penghargaan ini, kami merasa sangat bersyukur dan bangga bisa meraihnya penghargaan ini,” terang Triadi Atmono.

Kemudian, Triadi juga menjelaskan bahwa selama menjadi Kasatpol PP di Kabupaten Trenggalek pihaknya mengaku baru pertama kali meraih penghargaan ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed