Jelang Kedatangan Jokowi, Ini Persiapan Keamanan Yang Dilakukan Polres Trenggalek

TRENGGALEK – Kepala Kepolisian Resor Trenggalek AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. melakukan pengecekan rute dan objek pengamanan menjelang kedatangan Presiden RI Joko Widodo.

Presiden RI Joko Widodo direncanakan akan datang ke Trenggalek untuk meresmikan bendungan Tugu di Desa Ngilinggis Kabupaten Trenggalek pada kamis (25/11/2021).

Dengan mengendari sepeda motor, AKBP Dwiasi memeriksa secara detail rute yang akan dilalui oleh rombongan Presiden RI serta jalur alternatif lainnya.

Kegiatan diawali dengan pengecekan stadion menak sopal kelutan, dilanjutkan ke lapangan desa Nglongsor hingga lokasi bendungan Tugu.

“Iya benar, hari ini kami bersama pejabat utama Polres Trenggalek melakukan penyisiran dan pengecekan rute, material dan objek pengamanan rencana peresmian Bendungan Tugu.” Ujar AKBP Dwiasi, Selasa, (23/11).

AKBP Dwiasi menegaskan, dari hasil pengecekan lapangan pihaknya menemukan beberapa titik yang perlu mendapat perhatian dari petugas pengamanan seperti rawan kemacetan, pasar tumpah hingga kondisi jalan yang sempit dan bergelombang.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.